Tugas 2 PWEB D - Resume Data Diri

    Postingan kali ini akan berisi tentang Tugas 2 Kelas PWEB D. Yaitu Membuat RESUME dengan html dan menampilkannya. Untuk dapat menampilkannya, maka diperlukan sebuah tempat penyimpanan dalam hal ini saya menggunakan vps untuk membuat webserver.

    Kali ini saya membuat 3 file html yang nantinya akan dijadikan halaman yang berisi informasi tentang diri saya. Berikut adalah sourcecode index.html yang berisi tentang Informasi Diri

    Berikut adalah sourcecode page1.html yang berisi tentang Riwayat Pendidikan Formal

    Berikut adalah sourcecode page2.html yang berisi tentang Riwayat Organisasi

    Berikut adalah tampilan akhir nya. Dan juga telah saya publish pada website saya di https://kuchuz.us.to/pweb/tugas2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 5 RK B

Tugas 7 PWEB D - AJAX

EAS PBO C - Game Catur 2D Multiplayer Simple