Tugas 10 PWEB D - Pendaftaran Siswa Baru + Upload Image

    Postingan kali ini akan berisi tentang Tugas 10 Kelas PWEB D yang hampir sama dengan tugas sebelumnya namun dengan sedikit penambahan. Yaitu membuat aplikasi pendaftaran siswa baru dengan PHP + Image uploader. Untuk dapat menampilkannya, maka diperlukan sebuah tempat penyimpanan dalam hal ini saya menggunakan vps untuk membuat webserver.

    Kali ini saya mengatur file config.php untuk disambungkan kedatabase mysql. Sourcecode config.php

    Kali ini saya mengatur file index.php untuk menampilkan halaman landing page. Sourcecode index.php

    Kali ini saya mengatur file form-daftar.php untuk menampilkan halaman form pendaftaran. Sourcecode form-daftar.php

    Kali ini saya mengatur file proses-pendaftaran.php untuk menyimpan input ke database. Sourcecode proses-pendaftaran.php

    Kali ini saya mengatur file form-edit.php untuk menampilkan halaman form edit data. Sourcecode form-edit.php

    Kali ini saya mengatur file proses-edit.php untuk menyimpan input ke database. Sourcecode proses-edit.php

    Kali ini saya mengatur file hapus.php untuk menghapus data dari database Sourcecode hapus.php

    Kali ini saya mengatur file list-siswa.php untuk menampilkan halaman list data siswa yang telah mendaftar. Sourcecode list-siswa.php

    Berikut adalah tampilan akhir nya. Dan juga telah saya publish pada website saya di https://kuchuz.us.to/pweb/tugas10

    Tampilan Form Pendaftaran

    Tampilan Landing Page

    Tampilan List Siswa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 5 RK B

Tugas 7 PWEB D - AJAX

EAS PBO C - Game Catur 2D Multiplayer Simple