Tugas 7 PWEB D - AJAX

    Postingan kali ini akan berisi tentang Tugas 7 Kelas PWEB D. Yaitu Menampilkan pesan yang diambil dengan AJAX dan mengambil data daerah dengan AJAX. Untuk dapat menampilkannya, maka diperlukan sebuah tempat penyimpanan dalam hal ini saya menggunakan vps untuk membuat webserver.

    Kali ini saya mengatur file index.php untuk menampilkan halaman. Sourcecode index.php

    Selain itu, saya juga mengatur file post.php ntuk dapat diambil oleh AJAX dari index.php. Sourcecode post.php

    Selanjutnya untuk tugas kedua, saya atur file tugas2.php untuk dapat menampilkan halaman. Sourcecode tugas2.php

    Selain itu, saya juga mengatur file tugas2.json yang berisi data beberapa contoh daerah di indonesia Sourcecode tugas2.json

    Berikut adalah tampilan akhir nya. Dan juga telah saya publish pada website saya di https://kuchuz.us.to/pweb/tugas7

    Tampilan Tugas1

    Tampilan Tugas2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 5 RK B

EAS PBO C - Game Catur 2D Multiplayer Simple